Sabtu, 23 Januari 2016

Website Bola Online - Siapakah Dia target Liverpool Alex Teixeira

Website Bola Online - Siapakah Dia target Liverpool Alex Teixeira



Profil dari playmaker Brasil yang mungkin dalam perjalanan ke Anfield. Liverpool telah mengajukan tawaran £ 24.5million untuk gelandang serang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira sebagai Jurgen Klopp terlihat menambah gol lagi ke nya tumpul ofensif line-up.

Brasil telah dikaitkan dengan beralih ke Stamford Bridge awal bulan ini, namun The Reds sekarang favorit perusahaan untuk mendarat tanda tangan pencetak gol. 
Berikut ini adalah profil kami di produktif Brasil.

Siapa? Alex Teixeira
Umur: 26. Lahir 6 Januari 1990
Klub Sebelumnya: Vasco da Gama
Klub saat ini: Shakhtar Donetsk
Nationality: Brazilian
International caps: 0
Value: £29m

Rekor Eropa: Meskipun jaring 19 kali di Premier League musim ini Ukraina, fans Liverpool akan lebih bersemangat tentang tiga gol dalam tawaran Liga Champions naas.

Dalam kelompok yang mengandung PSG dan Real Madrid, haul dapat dianggap salah satu dari hanya keberhasilan Shakhtar dalam kompetisi musim ini dan pertunjukan Eropa berusia 26 tahun ini telah menempatkan dia atas daftar keinginan bagi banyak pihak berkualitas tinggi.

Record Internasional: Teixeira telah bermain untuk tim muda Brasil, memenangkan U17 Copa America dengan Selecao pada usia 15.

Empat tahun kemudian ia bermain di Piala Dunia U20, di mana ha dikantongi hat-trick di pertandingan pembukaan melawan Kosta Rika.

Sisi Brasil sampai ke final turnamen, tapi dipukuli untuk piala oleh Ghana ketika ia gagal mengeksekusi penalti di babak sudden-death dari tembak-menembak.

Meskipun penalti krusial nya diselamatkan, Teixeira menerima Silver Ball, penghargaan diserahkan kepada pemain terbaik kedua di turnamen - Golden Ball akan pencetak gol terbanyak Ghana Dominic Adiyiah.
Dapatkah saya mengikuti dia di media sosial? Kamu bisa! Dia pada kedua Twitter dan Instagram. Nama penggunaAlexTeixeiraa - menikmati!





Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar