Kamis, 28 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Klopp Bertemu Agen Xhaka Tawaran Ter Stegen

Agen Bola Terbaik - Klopp Bertemu Agen Xhaka Tawaran Ter Stegen



Sebuah babak-up atau rumor dan spekulasi dari seluruh web transfer. Nah, rumor saya mengisi Anda pada sini akan menjadi benar-benar underwhelming setelah drama tadi malam.

Mari kita hanya berpikir tentang hal itu untuk terakhir kalinya. Benar, sekarang kita melalui dengan itu, mari kita turun ke bisnis.

Pertama, Jurgen Klopp telah bertemu dengan agen dari gelandang bertahan Borussia Monchengladbach Granit Xhaka, yang menurut Jerman Sport Bild.
Mereka mengatakan bahwa Klopp tertarik untuk menambahkan gelandang Swiss untuk skuadnya, dan bertemu dengan agen pemain, Andy Gross, Desember lalu.

Xhaka dikontrak untuk Mönchengladbach sampai 2019. Tapi dari 2017 dia dilaporkan dapat meninggalkan untuk klausul pelepasan sebesar 30 juta euro.
Di tempat lain saat ini, Liverpool dilaporkan telah mengetuk kembali mengejar mereka dari Barcelona stopper Marc-Andre ter Stegen.

Express telah melaporkan pemain berusia 23 tahun itu dikenai tawaran £ 10 juta ditolak dari sisi Jurgen Klopp, tetapi klub Catalan menuntut ganda untuk stopper kedua pilihan mereka.
Tapi hei, dengan Simon Mignolet kinerja kemarin, yang membutuhkan yang sangat-dinilai kiper?

Rumor segar juga telah muncul pada target Brasil Liverpool Alex Teixeira. Sebuah tawaran £ 29m dilaporkan menolak untuk bermain-pembuat, namun The Reds tetap tertarik pada striker yang telah mencetak 26 kali musim ini.

Express mengklaim The Reds kini bersedia untuk memenuhi Shakhtar Donetsk ini £ 38m valuasi yang akan terstruktur dengan bonus, memecahkan rekor transfer mereka saat ini - £ 35m dibayar untuk Andy Carroll pada tahun 2011. Akhirnya, Wolfsburg telah memiliki tawaran euro 27m untuk striker Basel dan sasaran Liverpool Breel Embolo ditolak.
Kicker telah melaporkan upaya gagal dan menyarankan pakaian Swiss hanya akan membiarkan manusia bintang mereka meninggalkan di musim panas meskipun bunga dari beberapa klub Eropa.





Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar