Minggu, 10 Januari 2016

Bandar Bola - Pato terdengar Ingin Bergabung karena Firmino dan Coutinho

Bandar Bola - Pato terdengar Ingin Bergabung karena Firmino dan Coutinho



Ace Brasil berbicara kepada pasangan Reds tentang langkah sementara sasaran Kop warung kesepakatan. Liverpool telah diberi lampu hijau untuk menindaklanjuti minat mereka dalam Alexandre Pato pada Januari setelah Brasil mengungkapkan ia ingin pindah ke Inggris - menurut Telegraph.

26 tahun, yang dimiliki oleh Corinthians namun dipinjamkan ke Sao Paulo, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dalam beberapa bulan terakhir dan seperti Reds ia memiliki ambisi Liga Champions.
Pato mengatakan Telegraph: "Saya ingin datang ke Inggris karena saya pikir kejuaraan adalah nomor satu di dunia.

Sekarang saya siap untuk tantangan baru. Aku ingin menulis cerita baru di Eropa, untuk membuat sejarah baru.
"Saya ingin datang untuk memenangkan kejuaraan dan bermain lagi di Liga Champions.
"Saya punya mimpi lagi. Saya ingin membuat cerita baru ini, sebuah cerita baru yang baik. "
Pato diyakini senilai £ 15.000.000 dan ia mengungkapkan bahwa ia telah terdengar beberapa Brazil di Liga Premier tentang kemungkinan pindah - termasuk dua dari trio Liverpool.
Dia menambahkan: "Saya sudah berbicara dengan 'Willian, [Roberto] Firmino, [Philippe] Coutinho dan David Luiz sebelumnya.
"Saya pikir Brasil bisa bermain di sini. Anda dapat mencampur bakat dan kecerdasan dan pemain Brasil bisa bermain di sini. "
Sementara itu, target Cermin Menurutmu Liverpool Dries Mertens yang mengulur-ulur pada kesepakatan baru di Napoli.

Bentuk baru pemain sayap itu telah memicu pembicaraan dia harus diberi kontrak baru, dengan nya saat ini satu set berakhir pada 2018. Mertens, 28, memiliki enam gol dalam 14 pertandingan musim ini, menyiapkan dua orang lain. Inter juga rupanya memantau situasi dengan Belgia internasional dinilai di sekitar £ 13 juta.





Posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar