Selasa, 26 Januari 2016

Bandar Bola Online - Arsenal 0-1 Chelsea: Mengapa Wenger salah melepas Giroud

Bandar Bola Online - Arsenal 0-1 Chelsea: Mengapa Wenger salah melepas Giroud



Arsenal bermain bagus dan menunjukkan karakter besar dengan 10 orang melawan Chelsea, tetapi mengambil striker Olivier Giroud off setelah 22 menit adalah kesalahan yang biaya mereka kesempatan untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan.

Bos Arsenal Arsene Wenger harus mengorbankan pemain menyerang untuk membawa pada bek lain ketika Per Mertesacker diusir karena melakukan pelanggaran profesional, tapi saya pikir pilihannya mengejutkan semua orang.

Para fans Arsenal dan Giroud sendiri membuat sangat jelas apa yang mereka pikir keputusan, dan saya setuju dengan mereka.
Aku bisa jujur mengatakan saya tidak pernah melihat yang terjadi dalam setiap pertandingan saya telah terlibat dalam Jika tim memiliki bek dikirim, biasanya salah satu dari mereka 'mewah' pemain yang akan diseret off -. Bukan striker besar.

Secara pribadi saya akan diambil dari Joel Campbell, tapi saya juga akan memilih untuk menurunkan Mesut Ozil atau Theo Walcott daripada Giroud.
Itu 0-0 ketika Wenger membuat saklar dan mungkin dia sudah berpikir dia akan mengambil imbang, tapi ia harus pasti telah berpikir bahwa ia mungkin perlu gol pada tahap tertentu.

Jika Campbell datang dari dan Arsenal kebobolan cepat seperti yang mereka lakukan, Wenger mungkin menyesali keputusannya tapi dia memiliki pemain lain yang serupa di Alexis Sanchez di bangku yang bisa datang untuk mencoba untuk memperbaiki kesalahan.

Masalah utama dengan mengambil Giroud off adalah bahwa Arsenal tidak memiliki striker lain seperti dia. Setelah Wenger membuat keputusan itu, maka taktik dia benar-benar berkomitmen untuk bermain salah satu cara. Akibatnya, itu berarti Arsenal bermain tanpa pusat-maju karena Walcott tinggal keluar di sebelah kiri ketika Giroud pergi.





Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar