Selasa, 26 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Diego Costa Biaya Sekali Lagi kata Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik - Diego Costa Biaya Sekali Lagi kata Arsene Wenger



Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan mereka telah kembali menjadi korban Chelsea Diego Costa setelah Per Mertesacker "keras" kartu merah dalam kekalahan hari Minggu.

Mertesacker diusir pada menit ke-18 setelah tersandung Costa - yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Chelsea.
"Costa telah mendapat dua dari pemain kami diusir pada dua pertandingan terakhir melawan Chelsea," kata Wenger.
"Apakah keputusan benar atau salah? Saya tidak tahu. Itu adalah sebuah fakta, tanpa menuduhnya apa-apa."
Costa juga terlibat dalam bentrokan yang melihat Arsenal Gabriel dikirim dalam kemenangan kandang 2-0 Chelsea pada bulan September.

Mertesacker 18 menit pemecatan mengubah corak pertandingan hari Minggu di Emirates, dengan kekalahan Arsenal meninggalkan mereka tiga poin di belakang pemimpin klasemen Liga Premier Leicester.
Ini adalah kartu merah ketujuh The Gunners telah ditunjukkan dalam pertandingan melawan Chelsea - yang paling mereka melawan salah satu tim - dan yang ketiga mereka telah menderita musim ini melawan Blues, dengan Santi Cazorla juga dikirim di Stamford Bridge.

Costa diberi larangan tiga pertandingan retrospektif setelah itu permainan untuk bentrokan dengan Laurent Koscielny.
Wenger menambahkan: "Saya tidak tahu apakah Costa offside atau tidak atau apakah Per Mertesacker menyentuh dia atau tidak Itu adalah keputusan kami harus mengambil di dagu dan saya pikir kami melakukan itu.

"Wasit sangat cepat untuk mengambil kartu merah keluar. Kami diatasi dengan keputusan baik dan harus memiliki imbang setidaknya. Kami memiliki peluang. Mental kami fokus. Kadang-kadang ketika Anda kehilangan Anda masih bisa mengatakan 'bagus' untuk para pemain. "
Ditanya apakah Costa telah membuat sebagian besar situasi, Wenger mengatakan: "Ya itu adalah permainan striker Diego Costa baik pada saat itu..."
Bos Chelsea Guus Hiddink, bisa ditebak, tidak setuju dan mengatakan: ". Tidak diragukan lagi Itu bola besar melalui dan Diego bisa berjalan lurus di Petr Cech namun ia tersandung Itu jelas.."





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar