Minggu, 17 Januari 2016

Bandar Bola - Bagi Caulker Liverpool adalah Tempat Jutaan Gerak Prestasi

Bandar Bola - Bagi Caulker Liverpool adalah Tempat Jutaan Gerak Prestasi



Steven Caulker mengaku kepindahannya ke Anfield datang sebagai kejutan setelah waktu frustasi di Anfield. 

Itu datang sebagai sedikit kejutan seperti yang saya telah memiliki sedikit waktu frustasi di Southampton dan tidak punya waktu permainan, sehingga kemudian datang ke klub seperti ini fantastis dan kesempatan yang saya tidak bisa menolak, "katanya.

Saya berada di belakang dua baik pusat-bagian di sana. Saya menandatangani sebelum mereka menandatangani Virgil van Dijk dan hal-hal tidak cukup bekerja untuk saya, tapi saya berterima kasih kepada. mereka atas kesempatan dan sekarang saya telah pindah ke sesuatu yang lebih besar.

"Itu pasti tak terduga tapi saya senang berada di sini dan bapak telah dipenuhi dengan keyakinan."

Bagi saya ambisi adalah untuk mendapatkan sebanyak waktu permainan mungkin, apakah itu di depan atau di pertahanan Aku hanya tidak peduli.

"Untuk memakai kemeja ini adalah sebuah kehormatan dan saya akan melihat di mana ia membawa saya pada akhir musim."





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar