Senin, 25 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Apa Harapan Klopp pada bulan Januari

Agen Bola Terbaik - Apa Harapan Klopp pada bulan Januari



Liverpool tidak melakukan bisnis Januari sejak Coutinho dan Sturridge; pelit pemilik Ukraina samping, itu karena klub telah berada dalam keadaan terus-menerus transisi. Tidak ada wajah baru telah diperlukan ketika begitu banyak yang masih beradaptasi dengan klub baru mereka dari musim panas. Uang cukup telah menghabiskan, cukup pergolakan menderita.

Musim dingin ini akan ada yang berbeda, tetapi untuk dua hal: seorang manajer baru ditunjuk pada bulan Oktober, dan seluruh beban masalah bagi orang baru untuk mengatasi.

Tersebut adalah status skuad - selimut tambal sulam beberapa manajer yang berbeda, dua set pemilik dan komite mentransfer banyak difitnah - Klopp menemukan dirinya harus melihat ke perbaikan yang cepat dalam skuad, serta membangun untuk masa depan. Sebuah Pellegrino dan Suarez; sebuah Caulker dan Teixeira.

Klopp bukan jenis manajer buru-buru ke bisnis yang tidak perlu. Pada Borussia Dortmund, di bawah model perpindahan mirip dengan yang ia sekarang adalah bagian dari, ia tidak berurusan Januari sering. Dalam kata-katanya, Jumat: 'bukan yang terbaik'. Hanya Kevin Kampl, Red Bull Salzburg, biaya lebih dari beberapa juta pound.

Bahwa The Reds bos sekarang tertarik untuk menghabiskan harus datang sebagai kejutan, tetapi tidak ada kejutan di bulan Januari. Ini adalah bulan, setelah semua, yang memberi Robbie Fowler kesempatan kedua, berusia 30, di Liverpool.

Klub wonderland musim dingin telah datang saat menandatangani pemain mereka telah diperlukan, apakah jangka pendek atau jangka panjang, apakah karena kemahiran mereka atau fungsi mereka.

Tidak ada sajak untuk urusan Januari, tapi harus ada alasan. Setelah bertahun-tahun kekecewaan di bursa transfer, Klopp harus membantu membentuk seimbang, skuad berbakat.





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar