Minggu, 31 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Juara Australian Open 2016 Hal Terbesar untuk Djokovic

Agen Bola Terbaik - Juara Australian Open 2016 Hal Terbesar untuk Djokovic



Ini adalah akhir yang akrab, juara kebiasaan menang sekali lagi. Pemain terbaik kedua di dunia tidak bisa menggulingkan dia, dan tampaknya tidak ada bisa.

The Big Four sekarang Big One.

menyamai rekor enam gelar Australia Terbuka Novak Djokovic adalah yang ketiga berturut-turut Grand Slam dan 11 dalam karirnya, menempatkan dia bersama dua berhala olahraga, Rod Laver dan Bjorn Borg.
Sebuah dipukuli Andy Murray, nyaman menaklukkan straight set, tersenyum sambil meraih mikrofon di pengadilan. 

"Saya merasa seperti saya sudah di sini sebelumnya," ia menyindir. Namun apa yang harus dilakukan tentang hal itu?
Itu Serbia keempat menang atas pembalap Inggris di final Melbourne, dan ke-11 di masa lalu 12 pertandingan mereka.

Tapi teka-teki yang kompleks tentang bagaimana untuk mengalahkan Djokovic dalam Grand Slam tidak hanya Murray untuk memecahkan. Roger Federer dan Rafael Nadal, pemilik 31 gelar utama di antara mereka, tidak bisa memecahkan kode dan tidak bisa orang lain, sedangkan Djokovic 28 tahun memiliki waktu untuk meningkatkan, untuk berburu lebih catatan, untuk menjadi yang terbesar yang pernah.

Murray diharapkan untuk naik penerbangan pertama kembali ke Inggris untuk bersama istrinya yang sedang hamil Kim, dan harus ia membutuhkan bimbingan pada menggabungkan ayah dengan sukses di lapangan dia hanya perlu melihat Djokovic, ayah dari Stefan 14-bulan-tua.

Ayah, setelah semua tidak berhenti sejarah mengejar Serbia.

Dia lagi akan memusatkan pada memenangkan kalender Grand Slam dan, harus ia melakukannya, akan menggambar tingkat dengan Nadal pada 14 Grand Slam. Setelah itu? Federer 17 gelar, yang keduanya Lloyd dan Kastil percaya merupakan target dicapai.

Dia harus menjaga rasa lapar, "kata Lloyd." Pada beberapa tahap keinginan untuk melatih empat jam setiap hari berakhir, namun pada saat itu belum.

"Pemain, apakah mereka mengatakan itu atau tidak, catatan cinta. Dia menyamai Laver dan Borg, dia ingin memenangkan Perancis Terbuka dan ingin menjadi pemain terbesar sepanjang masa. Ini semua insentif. Mereka harus memiliki sesuatu untuk terus memotivasi mereka dan orang ini ingin memecahkan rekor.

"Dia masih punya empat tahun besar lain dalam dirinya. Jika dia bisa menjaga fokus yang tahu berapa banyak dia bisa menang."






Posted by


1 komentar:

  1. * KUNJUNGI SITUS KAMI DI *

    WWW.ID303.INFO


    MENANG BERAPAPUN, PASTI KAMI BAYAR !!! *


    * Melayani LiveChat 7 x 24 Jam Nonstop :

    - WA : 08125522303
    - BBM : CSID303



    Apk Sabung Ayam S128


    Daftar Agen Sbobet


    www.bakarayam.info

    BalasHapus