Rabu, 27 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Riise Mengangkat Tutup Bust Dengan Bellamy

Agen Bola Terbaik - Riise Mengangkat Tutup Bust Dengan Bellamy



"Hal berikutnya yang saya lihat adalah klub golf smashing saya di belakang saya." Klub Golf bust up diungkapkan oleh John Arne Riise. 

Mantan bek Liverpool John Arne Riise telah mengangkat tutup pada nya terkenal klub golf bust-up dengan Craig Bellamy.
Pasangan ini bentrok selama kamp pelatihan di Portugal menjelang Reds 'Liga Champions dengan Barcelona kembali pada bulan Februari 2007.

Sebuah tim-ikatan malam di Algarve berakhir menyakitkan untuk Riise, yang menolak untuk mengambil bagian dalam karaoke menyebabkan dia diserang di kamar hotelnya dengan delapan besi.
Norwegia mengatakan kekhawatiran tentang dampak yang mungkin untuk karirnya di Liverpool berarti dia tidak berusaha untuk mendapatkan kembali sendiri di Bellamy.

"Kami diizinkan untuk pergi keluar pada makan malam tim pada malam terakhir dan saya ingat Rafa Benitez memberitahu kita bisa memiliki satu bir." Beberapa memiliki lebih dari satu ....., "kata Riise.
"Kami punya kamar pribadi di sebuah bar karaoke. Bellamy terus berkata: 'Ginge akan naik menyanyi'. Aku berkata: 'Tidak, aku tidak menyanyi. Aku bisa melakukan banyak hal tapi bernyanyi bukan salah satu dari mereka '.

"Bellamy tidak akan meninggalkannya. Saya terus berkata: 'Tidak, tidak, tidak, tapi dia terus mengganggu saya.
"Ketika ia meraih mikrofon dan berkata lagi: 'Ginge, akan datang untuk menyanyi', aku pergi ke wajahnya dan mengatakan kepadanya jelas saya tidak akan dan untuk menghentikannya.

Aku pergi dan kembali ke kamarku. Saya sekamar dengan Daniel Agger.

"Ketika saya mendengar kunci di pintu saya pikir itu Dan kembali tapi kemudian lampu melanjutkan.

"Hal berikutnya yang saya lihat adalah klub golf smashing saya di belakang saya.

"Aku melompat dari tempat tidur dan berdiri di pakaian saya sementara Bellamy berada di sana berteriak. Dia hanya mengatakan: '9:00 besok di luar kamar saya'. Saya tiba di sana untuk 08:45 dan menunggu sampai 09:10 tapi tidak ada tanda-tanda pada dirinya.

Saat sarapan semua anak laki-laki tertawa dan ketika Bellamy berjalan di mereka bertepuk tangan. Tentu saja aku memikirkan bereaksi. Tapi pada akhirnya aku hanya meninggalkannya.
"Mengapa? Aku bukan seorang pejuang. Juga saya khawatir jika saya bereaksi buruk itu bisa menjadi akhir dari karir Liverpool saya. "

Sebaliknya itu Bellamy yang ditunjukkan pintu lima bulan kemudian ketika ia dijual ke West Ham untuk £ 7.5million.
Dalam otobiografinya georgejetson kemudian dijelaskan tindakannya sendiri malam itu sebagai "menyedihkan" dan "kebodohan tingkat tertinggi".





Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar