Rabu, 20 Januari 2016

Bandar Bola - Swansea: Curtis bahagia seperti Guidolin mengambil kendali

Bandar Bola - Swansea: Curtis bahagia seperti Guidolin mengambil kendali



Alan Curtis senang untuk pelatih kepala Swansea baru Francesco Guidolin untuk mengambil kendali tunggal tim. Curtis sementara berhasil Garry Monk pada bulan Desember sebelum bernama manajer interim sampai akhir musim.

Tapi Italia Guidolin ditunjuk pelatih kepala pada hari Senin, dan berada di kerumunan sebagai Swans mengalahkan Watford 1-0. Curtis mengatakan: "Anda tidak dapat memiliki managership sendi - itu harus menjadi salah satu atau yang lain - dan saya cukup senang untuk Francesco untuk memiliki."
Mantan striker Swansea Curtis, 61, tidak memenuhi Guidolin sebelum pertandingan Senin, yang Swansea memenangkan courtesy of gol Ashley Williams.

"Jelas konsentrasi saya pada permainan," kata Curtis.
"Saya selalu cukup senang jika klub pikir itu diperlukan untuk membawa seseorang di.
"Jika kita akan memenangkan lebih banyak game, maka saya pikir ada kemungkinan mungkin tidak menjadi kebutuhan."

"Orang-orang telah berbicara tentang kematian kami untuk sementara waktu, tapi kami menunjukkan kualitas itu masih ada."
Swansea mengambil delapan poin dari Curtis 'tujuh pertandingan liga yang bertanggung jawab.
"Sudah pengalaman. Aku sudah menyadari betapa sulitnya itu," katanya.
"Saya pikir pertunjukan telah sangat baik dan kami mungkin tidak memiliki hasil yang telah dijamin pertunjukan."





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar