Minggu, 24 Januari 2016

Agen Bola Terbaik - Defender Jon Flanagan Alami Operasi Lutut

Agen Bola Terbaik - Defender Jon Flanagan Alami Operasi Lutut



Meniup untuk klub dan pemain seperti bek muda berbakat dipaksa untuk menjalani pisau bedah lagi. Liverpool bek FC Jon Flanagan telah dipaksa untuk menjalani operasi lutut segar yang kemungkinan akan membuat dia keluar selama beberapa bulan lagi.

Berbakat muda full-back dioperasikan oleh Andy Williams, spesialis terkenal yang sama yang melakukan operasi sebelumnya, pada hari Selasa di London.

Dia meninggalkan rumah sakit pada Rabu malam tapi ECHO mengerti ia diharapkan untuk menghabiskan delapan minggu berikutnya pada kruk dalam pukulan yang menghancurkan setelah ia mulai berlatih penuh dengan Liverpool lagi pada bulan Maret.

Fans mendapat kesempatan untuk melihat Academy lulusan Flanagan memainkan setengah penuh di pertandingan Liverpool All-Stars baru-baru ini di Anfield dan itu berharap ia bisa segera memulai fixture kompetitif untuk U21s sebelum mempersiapkan diri untuk pra-musim penuh.

Sementara bek belum merasa sakit, scan dari lututnya disorot masalah. Pada awalnya berharap operasi tidak akan diperlukan tapi setelah opini kedua dicari, klub telah memutuskan untuk berbuat salah di sisi hati-hati dan memiliki pekerjaan yang dilakukan.

Ini akan menjadi pahit mengecewakan untuk berusia 22 tahun yang telah bekerja keras untuk kembali ke kebugaran setelah menderita cedera pada tur pra-musim Amerika tahun lalu. Terbarunya akan menjadi operasi ketiga ia telah di lututnya sejak cedera.

Yang diikuti tahun terobosan baginya di 2013/14, membuat 25 penampilan tim pertama termasuk 17 setelah pergantian tahun sebagai Liverpool melanjutkan lari menakjubkan yang melihat mereka sempit kehilangan judul.

Salah patuh kenangan musim adalah perayaan gol yang menakjubkan Flanagan melawan Spurs di White Hart Lane, pertamanya untuk klub.

Dengan kepergian Steven Gerrard di akhir musim, Flanagan dipandang sebagai pengaruh lokal yang sangat dibutuhkan di ruang ganti oleh pendukung yang telah mengikuti pemulihan erat, terutama dengan posisi full-back terus bermasalah dan Glen Johnson menuju pintu keluar di akhir musim.

Flanagan juga keluar dari kontrak musim panas ini tapi Brendan Rodgers telah mengindikasikan ia akan memainkan peran besar di masa depan Liverpool.

Dia mengatakan sebelumnya: "Dia adalah bagian besar dari masa depan di sini. Dia melakukan dengan sangat baik tahun lalu dan menunjukkan ia adalah pemain yang bisa bermain selama bertahun-tahun pada tingkat ini. "

The Reds bos diharapkan untuk membahas situasi di konferensi pers besok - yang bisa Anda ikuti langsung di liveblog ECHO itu dari 09:00.





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar