Selasa, 19 Januari 2016

Bandar Bola - Mignolet TandaTangani 5 Tahun Kontrak Bersama Reds

Bandar Bola - Mignolet TandaTangani 5 Tahun Kontrak Bersama Reds



Kiper Belgia akan tetap di Anfield sampai 2021 - dan mengatakan dia siap untuk "tanggung jawab baru" di Anfield. Simon Mignolet percaya bahwa dia 

sedang memasuki tahun terbaiknya setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool FC.

Belgia telah menempatkan pena di atas kertas pada kesepakatan yang akan membuatnya tetap di Anfield sampai 2021.
Kontrak sebelumnya nya, yang ditandatangani pada tahun 2013, masih memiliki dua-dan-a-setengah tahun tersisa untuk menjalankan tetapi Liverpool tertarik untuk mengikat pemain berusia 27 tahun untuk 

kontrak jangka panjang meskipun keprihatinan atas kinerja mantan pemain Sunderland.

Jurgen Klopp, meskipun, tetap di belakang nya kiper pilihan pertama. The Reds bos telah berulang kali menjauhkan diri dari laporan yang menghubungkan klub dengan kiper baru, dan bulan lalu dijelaskan Mignolet 

sebagai "salah satu yang paling cerdas" yang pernah bekerja dengan.

Mignolet mengatakan: "Saya sangat senang bahwa saya bisa berada di Anfield dan bagian dari Liverpool untuk masa depan yang panjang. Saya senang untuk melakukan masa depan saya ke Liverpool.

"Aku tahu menandatangani kontrak baru datang dengan tanggung jawab baru. Aku semakin tua juga dan datang ke tahun di mana orang akan mengatakan mereka yang bertahun-tahun kiper adalah di terbaik.
"Saya tahu dengan kontrak jangka panjang, Anda mendapatkan lebih banyak tanggung jawab - dan saya ingin mengambil peran itu karena aku jenis karakter yang ingin menjadi pemimpin, ingin berbicara di 

ruang ganti dan ingin membantu pertahanan.

"Saya akan mencoba untuk bekerja keras bersama-sama dengan pelatih kiper dan staf di sini, yang berada di belakang saya dan telah memberikan kepercayaan mereka dengan kontrak baru.
"Saya ingin berterima kasih kepada mereka untuk itu - tetapi Anda tidak bisa benar-benar melakukan itu dengan kata-kata, Anda harus melakukan itu dengan penampilan di lapangan. Dan itulah yang akan saya coba untuk menunjukkan.





Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar