Sabtu, 19 Desember 2015

Bandar Bola - Watford vs Liverpool FC Memilih Tim Anda

Bandar Bola - Watford vs Liverpool FC Memilih Tim Anda



Dua keputusan besar bagi saya. Nah, untuk Jurgen Klopp, tetapi Anda mendapatkan saya. Pertama, pusat setengah. Apakah Mamadou Sakho siap untuk datang 

langsung kembali setelah beberapa saat keluar karena cedera lutut, atau Anda percaya Kolo Toure terhadap salah satu strikeforces mematikan Liga Premier?

Sakho bagi saya. Jadi untuk masalah ke depan. Christian Benteke? Divock Origi? Atau bagaimana kembali ke Stamford Bridge / Etihad mengatur, dengan Roberto Firmino di bagian atas? Saya? Aku akan dengan 

kedua. Coutinho dan Lallana belakang Firmino. Gerakan, kehalusan dan kecepatan pada istirahat. Dan pilihan cadangan, juga.
MY TEAM (4-3-2-1): Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Lucas, Can, Henderson, Lallana, Coutinho, Firmino.


Watford akan memberikan Jurgen Klopp dengan banyak dilema, saya pikir. Hal yang besar bagi mereka adalah untuk menghentikan jalur suplai ke Ighalo dan Deeney, jadi saya akan melihat untuk memainkan lini 

tengah mengandung. Lucas datang kembali, a merindukan melawan West Brom, dan saya akan melihat untuk memiliki Henderson dan Can di depannya, dua pemain yang mampu melacak atas dan ke bawah.

Dalam pertahanan, Sakho kembali adalah dorongan dalam terang cedera Lovren, jadi itu adalah layak kembali empat dengan Clyne, Moreno dan Skrtel di sampingnya. Sukacita jauh hari Liverpool datang dari trio 

Lallana, Coutinho dan Firmino, jadi mengapa melakukan sesuatu yang berbeda?
MY TEAM (4-3-3): Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Lucas, Can, Henderson; Coutinho, Lallana, Firmino.


The Sak kembali. Yang sama dengan baik untuk Liverpool, karena cedera Dejan Lovren yang bisa diberikan Jurgen Klopp sedikit sakit kepala. Sakho akan berjalan kembali ke samping pula, bagi saya. Di tempat 

lain, James Milner meleset keluar karena cedera, sehingga Jordan Henderson dan Emre Can bergabung Lucas Leiva di lini tengah.

Satu-satunya keputusan lain untuk membuat adalah Christian Benteke atau Divock Origi. Aku akan pergi dengan keduanya. Jika Origi bisa bermain seperti yang ia lakukan di Southampton ia akan memiliki 

kecepatan yang menyakiti Watford dan menciptakan ruang untuk Benteke untuk mendapatkan di ujung salib.
MY TEAM (4-4-2 DIAMOND): Mignolet, Clyne, Sakho, Skrtel, Moreno, Lucas, Henderson, Can, Coutinho, Benteke, Origi.



Posted by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar