Rabu, 16 Desember 2015

Bandar Bola - Sudah Maafkan Mulan tapi Belum Mau Bertemu Dulu Tutur Maia Estianty

Bandar Bola -  Sudah Maafkan Mulan tapi Belum Mau Bertemu Dulu Tutur Maia Estianty



Belakangan, Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, dirinya secara terang-terangan meminta maaf terhadap Maia.

Namun ternyata, video permintaan maaf Mulan belum juga ditonton oleh Maia hingga saat ini. Ia justru mengetahuinya lewat para sahabat dan anaknya.

"Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Saya diceritain ini orang minta maaf tapi nggak mau ngerasa salah. Buat apa dia minta maaf, dia menyudutkan saya bukan pemaaf. Seakan-akan saya berkali-kali nggak nerima maaf, padahal bukan itu konteksnya," tegas Maia.

Ibu tiga anak tersebut melanjutkan kalau Mulan memang pernah meminta maaf padanya lewat seorang hairstylist. Maia pun sekali lagi menegaskan kalau dirinya sudah memaafkan Mulan.

"Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin nggak masalah, tapi saya nggak ketemu dulu," lanjut Maia lagi.

Dahulu, Maia juga mengatakan kalau dirinya memang sempat hancur. Namun di balik kehancurannya itu, Maia pun mendapatkan hikmah yang sangat luar biasa.

"Hancur banget dulu, Alhamdulillah saya dikasih radar sama Allah mana orang yang baik mana yang tidak. Ini kurang tulus ya, ini orang nggak mengaku salah tapi minta maaf ya sudah kita tunggu saja," tutup Maia.


Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar