Jumat, 18 Desember 2015

Bandar Bola - Chamberlain Sign England Internasional Kiper Ladies

Bandar Bola - Chamberlain Sign England Internasional Kiper Ladies



Liverpool Wanita telah menyelesaikan penandatanganan kiper internasional Inggris Siobhan Chamberlain. Chamberlain, yang memiliki mantra dengan wanita Arsenal dan musim lalu Notts County Ladies, menjadi pemain kedua yang dikontrak Scott Rogers 'sejak menjadi manajer setelah kedatangan Sophie Ingle.

32 tahun akan bersaing dengan Danielle Gibbons untuk The Reds 'nomor satu setelah tahun lalu nomor satu Libby Stout kiri untuk bergabung mantan manajer Matt Beard di Amerika.
Chamberlain adalah kiper sangat berpengalaman yang juga sebelumnya bermain untuk Chelsea Ladies, Fulham Hadirin Bristol Academy.

Dia juga muncul untuk Inggris di Piala Dunia 2015 FIFA Perempuan sebagai pengganti babak kedua dalam kemenangan perempat final melawan Kanada.
Pada bergabung Liverpool Ladies, Chamberlain mengatakan: "Ini adalah langkah yang fantastis bagi saya dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya telah bermain untuk sejumlah klub FAWSL sehingga mudah-mudahan saya dapat membawa beberapa

pengalaman untuk tim.
"Liverpool adalah klub besar yang telah mengalami beberapa sukses besar selama beberapa musim terakhir dan saya yakin bahwa kita dapat membawa beberapa keberhasilan lebih untuk klub di masa depan.

Manajer The Reds, Scott Rogers menambahkan: "Ini adalah penandatanganan benar-benar penting bagi klub. Siobhan adalah internasional Inggris yang memiliki pengalaman akan sangat penting musim depan. "Siobhan adalah kiper luar biasa yang membuktikan kemampuannya di tingkat tertinggi di Piala Dunia Wanita FIFA dengan Inggris dan saya senang telah menandatangani depan nya musim mendatang."


Posted by



Tidak ada komentar:

Posting Komentar