Selasa, 22 Desember 2015

Bandar Bola - Naismith bertekad untuk Memaksa Perjalanan kembali ke tim Everton

Bandar Bola - Naismith bertekad untuk Memaksa Perjalanan kembali ke tim Everton



Steven Naismith telah bersumpah untuk mencoba dan memaksa Roberto Martinez untuk memilih dia lagi sebagai jadwal pertandingan padat Everton menawarkan kehidupan-line untuk karir Blues nya.

Skotlandia telah diasingkan ke bangku baru-baru ini dengan Gerard Deulofeu, Ross Barkley, dan Arouna Kone mengambil tiga slot menyerang balik Romelu Lukaku.
Tapi dengan dua pertandingan liga berturut-turut melawan Stoke dan Newcastle sebelum akhir 2015, dan tujuh liga dan piala perlengkapan pada bulan Januari, Naismith - yang duduk kekalahan Sabtu oleh Leicester dengan pergelangan kaki mengetuk - bisa menemukan jalan kembali melalui rotasi.

"Saya harus mencoba dan memaksa saya," kata dia. "Saya telah bekerja keras dalam pelatihan, seperti yang saya lakukan sepanjang waktu.
"Kami datang untuk periode sibuk dan manajer telah dikenal untuk menggunakan skuadnya, jadi saya akan berlatih sekeras yang saya bisa untuk mencoba dan memaksa saya di. Jangka dekat dari game bisa menjadi penting untuk musim The Blues ', dengan banyak Premier League poin untuk diperebutkan, Piala Capital One semifinal dan pertama pertandingan Piala FA kampanye semua datang sebelum Februari.

Naismith mengakui Everton harus memanfaatkan menjalankan game, sesuatu yang mereka gagal melakukan musim lalu.
"Saya pikir kami menderita banyak dari itu, akan melalui Natal dan tidak mengambil banyak poin sama sekali," tambahnya. "Itu selalu akan membahayakan kesempatan Anda untuk menyelesaikan setinggi yang Anda bisa.
"Kami akan harus itu dari pertandingan pertama pada Boxing Day sampai ke akhir periode sulit ini.
"Anda pasti harus mengambil poin up. Ada beberapa hasil yang lucu di sekitar periode Natal dan Anda ingin berada di atas mereka."



Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar