Rabu, 23 Desember 2015

Bandar Bola - Kolo Toure Bersorak Natal Bagi Anak-anak Pantai Gading

Bandar Bola - Kolo Toure Bersorak Natal Bagi Anak-anak Pantai Gading



Kolo Toure adalah orang yang indah. Dan dia telah memastikan bahwa anak-anak di Pantai Gading memiliki Natal meriah dengan memberikan sebuah panti asuhan di Yopougon, Abidjan dorongan keuangan ekstra menjelang liburan.

"Aku sudah mencari setelah mereka dengan menyediakan makanan dan sebuah rumah kecil, yang tidak besar untuk jujur tapi adalah sesuatu yang dapat membantu mereka karena Kristal (wanita yang menjalankan proyek) memiliki sekitar 100 anak-anak," kata Toure Press Association Sport .

Saya beruntung bahwa saya bisa membantu mereka. Setiap bulan saya mengirim uang untuk memastikan mereka dapat memiliki kehidupan yang baik dan saya akan mencoba untuk melakukan itu selama aku bisa memberikan.
"Kami tidak sempurna tetapi jika Anda masih dapat membantu orang yang Anda membantu mereka dan saya akan selalu membantu orang-orang yang jujur dan anak-anak telah melakukan apa-apa.

"Saya menganggap mereka sebagai anak-anak saya dan untuk menyediakan bagi mereka setiap bulan ada. Saya senang melihat mereka bahagia, yang paling penting.

"Semua yang saya lakukan pada saya sendiri dan saya tidak pernah benar-benar berbicara tentang hal itu tetapi dengan Natal datang itu adalah saat yang tepat untuk melakukan sesuatu.

Dengan Natal datang saya sudah mencoba untuk mengatur pesta Natal bagi mereka.
"Saya ingin mengatur satu atau dua peristiwa besar, seperti makan malam, untuk mengumpulkan uang untuk tempat yang bagus bagi mereka untuk hidup dan menginvestasikan uang untuk menghasilkan lebih banyak bagi mereka.



Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar